04.33

Pakal Surabaya: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil (kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani 'autos' (sendiri) dan Latin 'movére' (bergerak)) adalah kendaraan beroda empat atau lebih yang membawa mesin sendiri. Pengoperasian mobil disebut menyetir. Sedangkan Otomotif adalah ilmu mempelajari tentang alat-alat transportasi darat yang menggunakan mesin, terutama mobil dan sepeda motor. Dalam perkembangannya, mobil semakin menjadi alat transportasi kompleks terdiri dari ribuan komponen yang tergolong dalam puluhan sistem dan subsistem dan berkembang dinamis menjadi ilmu yang luas.

pakal surabaya mobil keluarga image
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Tapi dalam artikel saya kali ini yang menjadi sorotan adalah booming minat masyarakat indonesia akan mobil keluarga ideal terbaik yaitu Avanza, mobil terlaris 2010. Sejak kali pertama muncul tahun 2004 belum ada merek mobil lain yang mampu menyaingi di pasar mobil serbaguna multi purpose vehicle(MPV) di segmen 4x2 low. Hingga maret 2010,Avanza telah terjual sebanyak 47.202 unit dari total penjualan Toyota sebesar 93.154 unit. Pantas saja mobil ini dijuluki sang fenomenal,tak heran untuk membawa pulang avanza baru seorang konsumen rela menunggu (indent) 1 sampai 2 bulan dulu. Sepertinya cuma Avanza yang bisa begini. Tampil dengan citra tersendiri,membuat setiap keluarga indonesia bangga mengendarainya. Ini menunjukan kredibilitas Toyota Avanza sejak kemunculannya, semakin diterima masyarakat indonesia dengan sangat baik.

Dengan ruang cukup lega untuk mengangkut tujuh penumpang. Dan harga lebih murah jika dibanding saudara tua-nya Kijang Innova,membuat Avanza jadi pilihan terbaik segmen menengah konsumen masyarakat indonesia. Sejak kehadirannya enam tahun silam, popularitas Avanza tak kunjung surut. Kini,serangkaian update masih terus dilakukan untuk mempertahankan antusias pasar seperti penambahan tranmisi otomatis,tentunya ini sangat membantu sekali meringankan beban pengguna menghadapi kepadatan lalu-lintas jalanan ibukota.

Daya tarik lainnya adalah resale value yang bagus, barangkali Anda akan menjual kembali mobil terlaris ini dimasa mendatang. Sebagai contoh,harga jual mobil Avanza tahun 2006 di pasaran kini lebih mahal beberapa juta dari harga belinya. Didukung peminat yang membludak bak kacang goreng, dengan mesin handal, konsumsi bahan bakar irit, dan dengan harga spare part terjangkau maka inilah pilihan mobil keluarga ideal terbaik indonesia, kenapa tidak?

Sebagai mobil keluarga ideal terbaik kemampuannya mengangkut banyak anggota keluarga jadi pertimbangan penting,dan mesin yang kuat di dukung bengkel ada dimana-mana plus tetap lincah nan gesit melakukan manuver di jalanan indonesia yang terasa semakin sempit juga menjadi pertimbangan terbaik belum lagi jika telah tiba musim hujan,bahaya banjir mengancam. Sebagai mobil keluarga ideal bukan berarti harus mengorbankan penampilan elegan atau untuk kepraktisan sehari-hari saja. Tetapi tetap kelihatan pantas dan terbaik di kelasnya dalam beragam aktifitas mulai dari pergi bekerja, berbelanja, mengantar anak sekolah, berwisata, hingga resepsi pernikahan. Sebagai mobil keluarga ideal tentu harga kompetitif menjadi pilihan terbaik masyarakat indonesia dan memiliki nama besar Toyota jadi jaminan kualitas mobil ini.

2 komentar

  1. Anas says:

    Salam kenal bro..

    Demo ala Arek Pakal Madya http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=470442864878&id=227268729878&notif_t=feed_comment

  2. Randy says:

    setuju deh avanza harga bersaing , 3 baris , irit ,lincah
    cocok banget buat jakarta haha :D

Leave a reply

Yahoo Messenger

Arsip Blog

Recent Blog Posts

Recent Comments